2014-04-15

p

saya bekerja dimana?? Gaji tak seberapa pekerjaan seabrek2. Curcol
susah gila ngerubah sifat dari lahir itu v tapi yakin deh kalo udah kerja besok bakal beda keseriusannya, kalo skrg bs dihitung gak serius part time yaa butuhny?? pdhl mau ngasih loker :p

Kompas gramedia lg buka loker buat pemasaran n diutamakan perempuan krn majalahnya adalah majalah perempuan.. buruan cc ya ALLAH , mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini, aku berusaha agar yg kulakukan hari ini adalah kebaikan Iya kakak, in untuk tgas bindo doangsekolah saja dik yang bene ._. Surat lamaran kerja rempong eney -__- lagi ada acara DUGEM (diskusi untuk getakan BEM mencerdaskan)BEM KP… (at Gedung A Fakultas Ilmu Administrasi) — https://t.co/EPXYqNR4j9 ajarono aku nggambar konstruksi jembatan rek hahaha
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-04-15

2014-03-25

//t.co/bPiEfPnwHH

Ga dibolehin mamak bikin ATM dan Rek malah disuru makek ATM mamak aku yg cadngan Tp dibank BRI aaa ;( pngen.o bank syariah

FT Tifosi Baskhara 5-3 Pertamina Energy Mba cuci nda kerja kerja :g terpaksa belajar mandiri wkwk Sumpah punya patner kerja kocak banget , di astra isinya jawa semua. Jawa ketemu jawa..beuhhhh kompak.haha Asuransi yg perlu Wajib>>1)kesehatan 2)jiwa (u/pencari nafkah utama klg); Optional>> 1)kecelakaan 2)peny kritis



cara jitu meningkatkan kesejahteraan, mudahkan lapangan pekerjaan perbanyak penerimaan pegawai, hingga tidak mempertakut pengangguran.... Smua pekerjaan tanpa di iringi doa dan niat..tdk akan...selesai sesuai keinginan



Jam segini pekerjaan udh kelarr...senang nyaaaaa
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-03-25

2014-03-04

//t.co/fgWdccOeNf

2nd Day. (with Elfa at Kantor Pusat PT Pelindo I (Persero)) — https://t.co/DNqUfEWr2z Udah sarapan.. Udah makan empek empek.. Udah ada bantal,, lengkap sepertinya.. (at PT Jasa Raharja (Persero)) — https://t.co/5yYCVkgUy9 Disini byk yg bening2 coy.. (at Indra Karya Persero) — https://t.co/SyDNDLiCDs


pertamina dpt dikatakan slalu memperoleh AFE yg minim dr SKKMigas. (1) Parasetamol udah, antitussive udah, bantal mana bantal.. (at Kantor Pusat PT Pelindo I (Persero)) — https://t.co/4hELPRYuiE Siap2 brangkat k kuburan kakek dan ke rs pertamina,semoga gx ujan amiinn PT. NISSAN MOTOR DISTRIBUTOR INDONESIA,PT. TOYOTA ASTRA MOTOR,PT. HONDA PROSPECT MOTOR,PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR. *376



Soto Banjar+Kerupuk Ikan (at Rumah Alfi deket Pertamina Balikpapan) — https://t.co/7vaiN8Y6uK
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-03-04

2014-02-11

yooiii boleh siih mbaa klo aq

Belly dance w/ CC 123 PLN. Yoyoyo
Masiih disini... (with Kristo at PT. PGN (Persero) Tbk., SBU DW II) — https://t.co/WsOEhCrom9 Pertamina seru kak Pertamina ,Fkip atau SI ...


Spa p motor ?? Motor terbakar dkawasan pertamina limboto .. cc kann, nnti peluang kerja pun meluas hehe



Masih stay !!!! Masih dihajar aj jam… (w/ Azziza & Hasti at PT. Bussan auto Finance -Jakarta 1) — https://t.co/YzPbZBy4Y3 Investasi Sangat Menguntungkan Untuk Anda di TAMAN ANGGREK RESIDENCES Agung Sedayu Group, Silahkan Hubungi : TASYA Sedayu 087780493386

With Andre at PT JASA RAHARJA (Persero) — https://t.co/FZgZOSu4tK
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-02-11

2014-01-21

Ya Allah, sungguh aku takut ak

bisaa aja lah, kan kerja sampingan -_-


Bersyukur memiliki pasangan yg selalu mendukung karir dan program studi kedepan semoga dimudahkan... mencari pekerjaan Cari kerja itu susah cari duit itu susah aslinya ieu mah :)))) loker surabaya paris ? Parangtritis ? Kalo situ mah banyak fer, kemaren ada lowongan pekerjaan buat kuras pantai hahaha apa ada lowongan untuk kerja di hotel,swalayan atau restaurant.. Kontroversi SIP ribet ganti nama wajib ikut pemutihan udah diturutin trnyt mereka g mampu mlyani perawat seluruh indonesia udh 2th blm jadi2 Iya nh disni gk bagus klo buat karir.. nih gue lg cri ditmpt laen.. tpi msh krja disni, klo udh dapet bru cabut hahha



Promosi dalam karir bisa jadi pemicu keretakan. pandailah membagi waktu. Jangan terlalu percaya! let it flow
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-01-21

2014-01-04

| Wisuda Di Depan Mata Maunya

yup kerja plus kuliah... Maklum kapan ari keasyikan cari yang... Telat sadar klo kuliah jg penting hahaha
besok kerja apa syg ?? Kerja Terbaru Pertamina Persero di - Yogyakarta 19 September 2013 di MacanJobs(dot)com

Kan maumeka plg tohHah ? Traktir ? Yang kerja siapaa ? Mulai berasa idiot kalo loker rusak!!!


Popy ada loker nih Selamat pagi Indonesia... Selamat membayar biaya administrasi ngetwitt :D awas,biaya administrasi ada dimana2

One step ahead ,,, (at Satuan Pelaksana Administrasi SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya) — https://t.co/sxg5X9kG9e
タグ:kerja
Posted by admin at 2014-01-04

2013-12-14

“loker kao ke?”loker malek !*m

setuju deh sama kamuu Iyalah karir dulu baru deh mikirin nikah iyakan nantii kalau mau nikah. ya engga lahhh kari

Agar berhati2 terhadap penipuan lowongan pekerjaan dengan iming2 Penghasilan besar dan harus dengan uang muka. Terima kasih Happy Born Day brother ! Semoga menjadi lebih baik di karir sepakbolanya !



oke. sukses ya buat karir kita. semoga bisa masuk top 100 orang paling berpengaruh di dunia hahaRT Iya nih , bulan besok tapi g 2 hri d Amsterdam bgtu mngesankan..trimaksih kluarga perawat Indonesia di Belanda.. smua jasa kalian Allah yg mmblas..
Gara2 pasang ikan lowongan kerja di koran yang telpon siang malam pagi sore, senin-minggu, apa gak sadar ya bhw ada yg namanya jam kerja? Cieee wanita karir.... sepinya kantor kek kuburan gada org
Cciieeh kendal...:Dkendal to? Ciyeeee ;;) kalo taun kmren yg terfavorit itu tmn nya mbak ku, perawat siloam o za
タグ:kerja
Posted by admin at 2013-12-14

2013-11-23

Yudisium Ke XXV Administrasi N

cepatlah habis rokol. wa ada banyak kerja ni weh.
Bener2 kerja.. Jam segini bru pulang.. Hahhha kai cuba kau apply kerja kt guardian impian emas. smlm aku baru apply.


Seminggu rm150. Nak makan apa eh? Batu? Okay aku nak kena cari kerja part time ah cenggini. Haduh.keje subaidah tu haa ada loker gacih ??



Ada loker gak yaa? Ini kapan berakhir kerja nya . Yaampun . Segala lembur . Apa nya yg dilemburin sih . Zzzz ngantukk Cikip tii u,u jgn lamar ak dlu plis gik yaipi? :p nglamar woy leh yaipi :p nglamak pekerjaan mb
タグ:kerja
Posted by admin at 2013-11-23

2013-11-02

-DRT nilaaaa_ ah sedaaaaaap yg

Cari lowongan kerja ?


belajar sambil kerja..perlu kuatkan semangat..cari duit sendiri.. :) wah, kerja sampingan ya kak :v Terimaksih Ibu dokter dan perawat Pusksmas Clandk, yg telah mrawat saya dlm kcelakan kmarin n skrang saya sdh bisa beraktifitas lagi GBU ALL Selamat malam perawat 2 :* saking pengen kerjanya gue hampir tiap hari gue duduk depan komputer nyari lowongan kerja : selamat ulangtahun rena cantiiiiiik, sukses ya buat karir dan langgeng sm pacarnya hihi

GEMINI, Jangan terpengaruh omongan dari rekan sekerja Anda..
タグ:kerja
Posted by admin at 2013-11-02

2013-10-20

DDi bri ka... Ohehe dsana ada

tf uangny lwt bank bri brangnya lwt pos. mau ga


AhaTerus maksdnya perawat gitu yg pecicilan?Bu lina : anak farmasi emang ga pernah pecicilan jg siiiih Ey garila ah, drafter sm adm kunis. ah bohong ah hahahaha :D bagian apa mil? aku mah di hatimuuu :)



yah nabrak dikit mah gapapa bias kan ada asuransi :3 Kemana lagi harus ku cari dosen PA ku yg ganteng itu -_- (at Kantor Administrasi Sosiologi) — https://t.co/x31njjedVn
At Pusat Administrasi USU, Biro Rektor USU — https://t.co/iw7rr6TUZ7 Yaaa kita harus sukses:* okey okeeey. Selamt sukses buat karir ya Suami, anak, karir! wkkRTPaling suka ngekhayal soal....
タグ:kerja
Posted by admin at 2013-10-20